Budaya Pemersatu Bangsa

On » Rabu, 28 April 2010 //
Budaya pemesatu Bangsa, dalam kehidupan ini budaya juga merupakan suatu alat pemersatu bangsa. banyak sekali hal yang dapat kita lakukan dalam hal ini. salah satu contoh nya pada saat ada acara pagelaan budaya, banyak masyarakat yang datang untuk menyaksikan pagelaran tersebut dan dai mereka kebanyakan berasal dari daerah yang bebeda-beda, apalagi pada saat event pagelaran budaya yang sangat besar disitu masyarakat dari berbagai daerah datang untuk menampilkan budayanya dan ada yang bermaksud untuk menontonnya. disaat seperti ini masyarakat satu bertemu dengan masyarakat lainnya sehingga saling berinteraksi da saling bertukar informasi. saat inilah budaya merupkan salah satu alat pemersatu bangsa. dari sebelumnya yang belum kenal akan menjadi kenal dan dari sebelumnya yang belum tau menjadi tau. dan kita banyak mendapat informasi yang banyak tentang budaya.
dan dari dunia interet atau komunikasi budaya juga memiliki peranan penting dalam pemersatu bangsa, jangan menganggap budaya hanya bisa mempersatukan bangsa lewat pagelarang secara langsung, lewat media elektronik pun budaya juga bisa mempersatukan bangsa. salah satu contohnya saat ini ada lomba blog yang diadakan salah satu sekolah, disin para blogger saling bertemu da betukar infomasi, selain caa ini dapat mempersatukan bagsa acara seperti ini juga dapat menambah pengetahuan kita dan membuat kita tau sesuatu yang sebelumnya kita belum mengetahuinya.
masih banyak lagi hal-hal yang dapat kita peroleh dai suatu kebudayaan, maka jangan sia-siakan kebudayaan yang telah di beika Alloh kepada kita, kita wajib untuk mnjaganya dan kita harus tetap berusaha untuk menjaganya dan melestarikannya.
CAYO SEMANGAT MELINDUNGI BUDAYA BANGSA, KEBUDAYAAN KU CII BANGSA KU

No Response to "Budaya Pemersatu Bangsa"

Leave A Reply

FolLowEr

visitor's

free counters

Chat Yuck


[ Click aja disini ] />

My favblog. Feeds from them.

    Traffic

    Twitter

    Sign in to Twitter

    If you’ve been using Twitter from your phone, click here and we’ll get you signed up on the web.

    Create Your Account

    Already using Twitter
    from your phone? Click here.